Monday 29 January 2018

Obat Penawar Racun Herbal

Obat Penawar Racun Herbal Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan Yang Efektif Dan Juga Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat penawar racun herbal, untuk lebih jelasnya anda bisa baca dibawah ini :

Racun atau toksin yang terdapat di dalam tubuh manusia ini dapat disebabkan karena makanan, minuman, obat, gigitan dari binatang berbisa atau zat lain seperti polusi udara yang masuk ke dalam tubuh kita. Hal ini dapat menimbulkan gangguan terhadap organ tubuh manusia dan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi menurun. Adanya racun dalam tubuh ini akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan yang bervariasi tergantung dari racun yang berbahaya di dalam tubuh penderitanya.

Bahkan setiap harinya, manusia bukan hanya menyerap nutrisi dari makanan saja dan minuman yang dikonsumsi, namun juga merespon hal-hal yang tidak baik seperti racun, yang berasal dari udara yang dihirup dan makanan yang dikonsumsi. Jika tidak segera ditangani mungkin akan beresiko melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Penyebab Masuknya Racun Ke Dalam Tubuh

  • Mengalami kerusakan pada organ hati, sehingga hati tidak bisa menetralisir racun dalam tubuh.
    Gaya hidup yang buruk seperti : kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman berlkohol.
  • Penyebab racun yang masuk ke dalam tubuh sering juga ditimbulkan oleh zat-zat yang sudah tidak terpakai dalam tubuh namun tidak bisa dikeluarkan dengan sempurna. Jika sisa makanan dalam tubuh tidak bisa dibuang atau tetap ada di dalam tubuh, maka akan mengalami penumpukkan, hal ini akan menjadi sebuah kotoran yang bisa menyimbat di usus.
  • Pencemaran lingkungan sering menimbulkan masalah serius pada kesehatan tubuh manusia yang biasanya timbul karena asam kendaraan bermotot maupun asap dari limbah pabrik-pabrik yang ada disekitar anda.
Ciri Ciri Masuknya Racun Kedalam Tubuh

  • Kadar racun dalam tubuh dapat meningkatakn masalah tertentu pada sistem pencernaan seperti sembelit, wasir, nyeri di bagian perut dan gangguan pencernaan.
  • Racun dapat mengganggu ketidakseimbangan hormonal. Zat sintetis (xenoestroen) ketika masuk ke dalam tubuh bertindak sebagai hormon wanita. Racun ini dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon pada wanita. Sedangkan pada pria dapat mengurangi jumlah sperma dengan meninggikan tingkat estrogen.
  • Kelebihan racun yang berada di dalam tubuh dapat menyebabkan banyak masalah kognitif seperti kehilangan memori, perubahan suasana hati, tidak mampu berpikir dengan jernih atau pikiran yang selalu kabur.
  • Masalah kulit juga akan terjadi jika kelebihan racun di dalam tubuh, yang membuat pori-pori menjadi tersumbat sehingga akan memicu terjadinya reaksi alergi. 

Obat Penawar Racun Herbal

Untuk obat penawar racun herbal, kami merekomendasikan Walatra Habbaza Softgel kepada anda.

Walatra Habbaza Softgel adalah salah satu obat herbal unggulan dari Walatra Herbal dimana diproduksi dengan teknologi paling modern saat ini yakni teknologi Nano, Teknologi Nano merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Sehingga kandungan pada obat herbal Walatra Habbaza Softgel dapat diserap dengan cepat dan sempurna oleh tubuh.

Dari nama obat herbal walatra habbaza softgel mungkin sudah tidak akan asing lagi, bahwasannya kandungan pada Walatra Habbaza Softgel merupakan obat herbal dengan bahan utama Habbatussauda atau sering disebut jintan hitam dalam bahasa ilmiah dikenal dengan Nigella sativa. Selain itu kandungan pada Walatra Habbaza Softgel adalah Minyak Zaitun yang sudah lama dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan.

Sekarang ini, sudah ada lebih dari 150 penelitian yang dipublikasikan di jurnal-jurnal ilmiah, yang membuktikan akan manfat Habatussauda.

Penelitian-penelitian yang dilakukan sebagian besar berasal dari Eropa, terutama negara Jerman dan Austria yang mempromosikan bentuk pengobatan yang bersifat herbal

Selain habbatussauda, obat herbal Walatra Habbaza Softgel juga terdapat kandungan minyak Zaitun yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya bagi kesehatan, sebagaimana banyak media online yang membahas tentang manfaat minyak zaitun untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan.
Kebaikan minyak Zaitun bagi kesehatan tidak lain karena adanya zat alami yang dikandung oleh minyak zaitun antara lain vitamin A, C, D, E, K, asam lemak tak jenuh, asam maristat, asam arachidat, asam palmitat, asam stearate, dan lignoserat. Tak hanya itu saja, minyak zaitun pun mengandung polifenol, asam oleat, pottasium, asam lemak esensial, zat besi, dan juga kalsium. Kandungan fenol yang terdapat pada minyak zaitun mengandung flavonoid yang mempunyai peranan aktif sebagai antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan

Dengan semua kandungan yang ada didalam bahan utama dari habbaza softgel, maka tidak heran jika walatra habbaza softgel ini mampu menetralisir racun didalam tubuh.

Harga Walatra Habbaza Softgel

  • Rp. 120.000/botol (Isi 100 Softgel)
  • Rp. 210.000/botol (Isi 200 Softgel)

Cara Pemesanan Walatra Habbaza Softgel

Bagi anda yang ingin memesan Walatra Habbaza Softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
HBS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
HBS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan HBS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “HBS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800


Terimakasih Atas Kunjungannya :)

No comments:

Post a Comment