Friday 26 January 2018

Cara Mengatasi Ablasio Retina Secara Alami

Cara Mengatasi Ablasio Retina Secara Alami Dengan Menggunakan Bahan Alami Yang Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi ablasio retina secara efektif, namun sebelum kami menjelaskan caranya, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai ablasio retina.

Apa Itu Ablasio Retina ?

Ablasio adalah suatu keadaan lepasnya retina sensoris dari epitel pigmen retina (RIDE). keadaan ini merupakan masalah mata yang serius dan dapat terjadi pada usia berapapun, walaupun biasanya terjadi pada orang usia setengah baya atau lebih tua.
Ablasio retina lebih besar kemungkinannya terjadi pada orang yang menderita rabun jauh (miopia) dan pada orang orang yang anggota keluarganya ada yang pernah mengalami ablasio retina. Ablasio retina dapat pula disebabkan oleh penyakit mata lain, seperti tumor, peradangan hebat, akibat trauma atau sebagai komplikasi dari diabetes. Bila tidak segera dilakukan tindakan, ablasio retina dapat menyebabkan cacat penglihatan atau kebutaan yang menetap. Retina adalah jaringan tipis dan transparan yang peka terhadap cahaya, yang terdiri dari sel-sel dan serabut saraf. Retina melapisi dinding mata bagian dalam, berfungsi seperti film pada kamera foto, cahaya yang melalui lensa akan difokuskan ke retina. Sel-sel retina yang peka terhadap cahaya inilah yang menangkap “gambar” dan menyalurkannya ke otak melalui saraf optik.

Apa Saja Penyebabnya ?

  • Komplikasi dari penyakit diabetes
Penyakit diabetes sangat mempengaruhi kondisi retina dan bagian mata lainnya. Hal ini disebabkan kadar gula yang berlebihan mampu menyebabkan penggumpalan dan penghambatan pembuluh darah pada mata yang dapat menimbulkan iritasi, peradangan, dan sobekan sehingga terjadi penghalangan penglihatan.

  • Adanya tumor di sekitar mata
Tumor yang ada di sekitar mata memicu munculnya ablasio retina. Dimana pembuluh darah pada mata mendapat tekanan dan penghalangan dari sel tumor yang mengambil alih posisi letak retina sehingga terjadi pelepasan retina yang sebelumnya terjadi luka dan pendarahan.

  • Adanya luka dan peradangan parah
Peradangan yang parah dapat membuat mata di sekitar bola mata memjadi keruh dan meninggalkan jejak seperti garis garis tipis tak beraturan layaknya sebuah benang dan bintik-bintik seperti sedang melayang layang diseputar retina jika bola mata digerakkan.

  • Adanya trauma pada mata karena benturan keras
Cedera berat pada mata dapat menimbulkan luka di sekitar retina dan menimbulkan pendarahan di dalam tanpa disadari yang berakhir dengan pelepasaan retina mata dan menyusutnya korpus vitreum (kejernihan mata) sehingga pandangan menjadi sedikit kabur.

  • Menderita Miopia atau rabuh jauh
Miopia sering dialami oleh orang dewasa dan lanjut usia. Rabun jauh juga kerap dialami oleh orang yang memiliki garis keturunan dimana kerabatnya juga ada yang menderita miopia.

  • Adanya sobekan dan lubang di retina retina regmatogen
Sobekan atau lubang yang ada pada retina disebabkan mata pernah mengalami benturan atau trauma akibat cedera yang memungkinkan retina mengalami pendarahan. Apabila kondisi ini tidak segera diobati dapat menyebabkan penglihatan semakin kabur.

  • Faktor usia
Usia di atas 40 tahun dan orang lanjut usia akan mengalami penipisan retina dan pengapuran di sekitar bola mata. Kemudian akan terjadi sebuah penyusutan korpus vitreum sedikit demi sedikit secara alami. Hal inilah menyebabkan munculnya ablasio retina.

  • Pernah menjalani operasi mata sebelumnya
Operasi bagian bentuk tubuh manapun termasuk mata akan meninggalkan bekas luka dan memberikan efek berbeda pada setiap orang. Misalkan jika kekuatan otot mata seseorang melemah dan mata tidak mampu menopang saraf-saraf mata sehabis operasi mata, maka retina matanya akan mengalami peradangan dan pendarahan yang dapat memicu timbulnya penyakit ablasio retina.

  • Faktor keturunan
Ada pihak keluarga kandung atau kerabat yang memiliki riwayat penyakit ablasio sehingga menyebabkan seseorang memiliki risiko 6 kali lebih cepat pada keturunan berusia muda untuk terkena ablasio retina.

Apa Saja Gejala Ablasio Retina ?

Lepasnya retina tidak menimbulkan rasa sakit dan bisa terjadi tanpa adanya peringatan sama sekali. Akan tetapi anda harus waspada jika ada gejala – gejala ablasio retina berikut ini:

  • Melihat adanya kilatan cahaya pada salah satu atau kedua mata.
  • Melihat banyaknya floaters (bintik – bintik atau benang hitam) pada pandangan mata anda.
  • Penglihatan sisi perifer (tepi mata) mengalami kegelapan atau berkurang secara bertahap.
  • Penglihatan kabur.
  • Adanya bayangan seperti hordeng yang menutupi lapangan penglihatan mata anda. 

Jika anda mengalami gejala – gejala di atas maka segera konsultasi dengan dokter mata di daerah anda.

Cara Mengatasi Ablasio Retina Secara Alami

Untuk mengatasi ablasio retina, kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda. Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yang mampu mengobati ablasio retina secara efektif.

Walatra Sehat Mata Softgel ini merupakan produk herbal dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang direkomendasikan khusus untuk mata, Walatra Sehat Mata Softgel diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yaitu dengan menggunakan teknologi Nano. Tenologi Nano mampu membuat kinerja obat menjadi lebih efektif dan juga membuat obat menjadi mudah diserap oleh tubuh.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

  • Green Tea 10%
Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.
  • Ekstrak Biji Anggur 20%
Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.
  • Ekstrak Blueberry 40%
Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.
  • Ekstrak Jeruk Bergamot 5%
Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
  • Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5%
Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
  • Ekstrak Goji Berry 5%
Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.
  • Ekstrak Wortel 10%
Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.
  • Ekstrak Alpukat 5%
Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.

Dengan komposisi yang ada didalam Walatra Sehat Mata Softgel, membuat Walatra Sehat Mata Softgel menjadi pilihan tepat untuk mengobati ablasio retina secara efektif dan juga aman.

Harga Resmi Walatra Sehat Mata Softgel @ Rp. 425.000 / Botol, Isi 100 Softgel ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800


Keamanan Membeli Walatra Sehat Mata Softgel

  • Obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli Walatra Sehat Mata Softgel).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 425.000/botol.
  • Kami Memberikan Jaminan Jika Barang Rusak Maka Bisa Di Kembalikan Dan Kami Ganti Dengan Yang Baru.

No comments:

Post a Comment