Monday 12 February 2018

Cara Mengobati Astigmatisme (Mata Silinder) Secara Alami

Cara Mengobati Astigmatisme (Mata Silinder) Secara Alami Dengan Obat Herbal Terbaik Yang Ampuh Dan Juga Aman Untuk Dikonsumsi

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati astigmatisme secara alami. untuk mengetahui lebih jelas anda bisa menyimaknya dibawah ini :

Apa Itu Astigmatisme ?

Mata silinder atau dalam istilah medis sering disebut dengan astigmatisma adalah masalah pada mata karena bentuk mata Anda tidak benar-benar bulat. Bola mata yang normal berbentuk seperti bola yang bulat sempurna. Sehingga, saat cahaya datang ke mata, cahaya tersebut akan tersebar merata dan memberikan Anda penglihatan yang jelas.

Namun, pada mata yang tidak bulat sempurna, cahaya tidak tersebar merata di seluruh bagian mata. Sehingga, penglihatan Anda bisa menjadi agak buram dan tidak fokus. Ini mengapa orang yang punya mata silinder biasanya akan mengalami masalah penglihatan buram.

Apa Saja Penyebab Astigmatisme ?

Mata memiliki dua bagian yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya, yaitu kornea dan lensa.

Pada mata normal, kedua bagian tersebut memiliki lengkungan mulus sempurna, seperti layaknya bola dengan lengkung sempurna.
Kornea dan lensa yang memiliki lengkungan sempurna mampu membiaskan cahaya yang masuk ke mata dengan cara yang sama sehingga menghasilkan gambar tajam dan terfokus pada retina. Namun, kornea atau lensa yang tidak lengkung sempurna membuat cahaya tidak dibiaskan secara sempurna. Kondisi ini menyebabkan kesalahan bias yang membuat suatu objek tidak bisa dipersepsi oleh mata secara jelas.
Kondisi akibat kornea dengan bentuk terdistorsi disebut “corneal astigmatism”, sedangan lensa mata yang terdistorsi disebut “lenticular astigmatism.” Kedua jenis astigmatisma tersebut bisa menyebabkan penglihatan kabur. Astigmatisma dapat terjadi sebagai kombinasi dengan kesalahan bias lainnya, yang meliputi:

  • Rabun jauh (myopia)
    Rabun jauh terjadi ketika kornea mata melengkung terlalu banyak atau bentuk bola mata yang lebih panjang dari normal.
    Bukannya berfokus tepat pada retina, rabun jauh menyebabkan cahaya terfokus di depan retina sehingga membuat objek yang berada pada jarak jauh tampak kabur.
  • Rabun dekat (hyperopia)
    Rabun dekat terjadi ketika kornea melengkung terlalu sedikit atau bola mata berukuran lebih pendek dari normal.
    Efek yang ditimbulkan rabun dekat merupakan kebalikan dari rabun jauh.

Cara Mengobati Astigmatisme (Mata Silinder) Secara Alami

Untuk mengobati astigmatisme (mata silinder) secara alami, kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda, Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan alami yang mampu mengobati mata silinder secara efektif dan juga aman.

Walatra Sehat Mata Softgel ini diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, dengan menggunakan alat alat modern berteknologi canggih. Teknologi yang digunakan yaitu teknologi Nano, dengan teknologi ini khasiat obat menjadi lebih maksimal dan juga proses penyembuhan pun bisa berjalan dengan cepat.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

  • Green Tea 10%
    Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya. ( Baca selengkapnya : Manfaat Green Tea Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Biji Anggur 20%
    Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya. ( Baca selengkapnya : Manfaat Biji Anggur Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Blueberry 40%
    Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui. ( Baca selengkapnya : Manfaat Blueberry Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Jeruk Bergamot 5%
    Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula. ( Baca selengkapnya  : Manfaat Jeruk Bergamot Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
    Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas. ( Baca Selengkapnya : Manfaat Bunga Mata Hari Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
    Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata. (Baca selengkapnya : Manfaat Bunga Canola Untuk Mata Silinder )
  • Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%’
    Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina. (Baca selengkapnya : Manfaat Ginkgo Biloba Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Goji Berry 5%
    Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia. (Baca selengkapnya : Manfaat Goji Berry Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Wortel 10%
    Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja. (Baca selengkapnya : Manfaat Wortel Untuk Mata Silinder )
  • Ekstrak Alpukat 5%
    Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik. (Baca selengkapnya : Manfaat Alpukat Untuk Mata Silinder )
  • Seledri
    Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasiatt yang luar biasa untuk kesehatan mata. Seledri memiliki banyak kandungan gizi seperti vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.
    Kandungan Vitamin A yang tinggi dalam sayuran ini mampu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit mata secara alami seperti mata minus, mata buram, mata silinder, mata merah, mata belekan, glaukoma, mata katarak, dan penyakit mata lainnya. (Baca selengkapnya : Manfaat Seledri Untuk Mata Silinder  )
  • Acai berry.
    Strukturnya hampir sama blueberry, namun tentunya ada perbedaan khusus. Buah mini ini dengan dikenal sebagai buah penurun berat badan yang paling ampuh, namun ternyata selain menurunkan lemak dengan cepat, kandungan zat di dalam acay berry juga bagus untuk menjaga kesehatan mata. (Baca selengkapnya : Manfaat Acai Berry Untuk Mata Silinder )
  • Taurine.
    Di dalam taurine terkandung asam amino yang sangat tinggi, dan ini sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun, juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata anda. ( Baca selengkapnya : Manfaat Taurine Untuk Mata Silinder )

Dengan semua kandungan yang ada didalam waltra sehat mata softgel, membuat Walatra Sehat Mata Softgel menjadi pilihan tepat untuk mengobati astigmatisme secara alami.

Harga Resmi Walatra Sehat Mata Softgel @ Rp. 425.000 / botol Isi 100 Softgel (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


KETIK:
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800


Keamanan Membeli Walatra Sehat Mata Softgel

  • Obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli Walatra Sehat Mata Softgel).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 425.000/botol.
  • Kami Memberikan Jaminan Jika Barang Rusak Maka Bisa Di Kembalikan Dan Kami Ganti Dengan Yang Baru.

No comments:

Post a Comment