Monday 8 January 2018

Lindungi Mata Dari Penyakit Dengan Mengkonsumsi Coklat Hitam

Lindungi Mata Dari Penyakit Dengan Mengkonsumsi Coklat Hitam.- Mengonsumsi makanan seimbang dan sehat adalah kunci untuk menjaga kesehatan mata yang baik. 

Juru bicara klinis Supersaver, Dr Nigel Best menyebut makan cokelat hitam dapat melindungi mata dari sejumlah penyakit termasuk degenerasi makula terkait usia.

Antioksidan dalam coklat gelap adalah kunci untuk perlindungan mata. Menambahkan antioksidan ekstra akan membantu tubuh untuk mengatasi efek merusak dari sinar matahari atau paparan kimiawi, dan bahkan komplikasi terkait stres. Coklat menjadi salah satu makanan kaya antioksidan selain pecan, elderberry, blueberry dan cranberry.

"Cokelat hitam mengandung konsentrasi tinggi antioksidan, flavonoidPenelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa antioksidan dapat membantu melindungi mata dari sejumlah penyakit termasuk degenerasi makula terkait usia. Tak perlu dikatakan lagi bahwa kelebihan berat badan dapat berdampak negatif bagi kesehatan Anda, moderasi adalah kuncinya," kata Best dilansir dari laman Express, Sabtu (23/12).

Selain itu, menurutnya mengonsumsi kecambah Brussel, memakai kacamata hitam, dan tetap terhidrasi adalah cara lain untuk melindungi mata dari kerusakan. Orang harus memakai kacamata hitam, bahkan di musim dingin.

"Terlalu banyak paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan serius pada mata karena sinar ultra violet. Efek ini meningkat saat cahaya diintensifkan karena memantulkan permukaan luar, seperti permukaan jalan, pasir atau salju," ungkap Best.

"Di atas ini, wortel adalah sumber beta karoten yang baik, yang membuat tubuh kita menjadi vitamin A, penting untuk penglihatan normal dan sistem kekebalan tubuh yang sehat," ujarnya.

Selain dengan mengkonsumsi coklat hitam, anda juga bisa melindungi mata dari penyakit dengan mengkonsumsi Walatra Sehat Mata Softgel.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang walatra sehat mata softgel, anda bisa kunjungi => walatrasehatmata.aldotter.com

No comments:

Post a Comment